Spesifikasi Dan Harga Nokia Asha 311

Harga Nokia Asha 311 adalah hp dengan Touch Kendali atau kalo bahasa kita sehari - hari layar sentuh, smartphone ini didukung oleh 40 sistem operasi Nokia Series. Di sini saya akan mecoba membahas tuntas kelebihan dan apa saja yang di tawarkan oleh smartphone ini.

Hal itu disampaikan di Bangkok oleh Nokia bersama dengan dua orang lainnya Asha ponsel sentuh penuh - Nokia Asha 305 dan 306. 311 ini dianggap sebagai unggulan dari keluarga Touch Asha Kendali. Fitur utamanya adalah Touch Kendali capacitive touchscreen, pentaband 3G radio, SIP VoIP melalui 3G dan Wi-Fi [1] dan kemampuan untuk bermain game. Selain itu juga phonsel pintar ini di bekali dengan berbagai warna pilihan yang sangat elegan dan menggoda dan harga nokia tipe ini sangat terjangkau.

Nokia Asha 311 diumumkan di Bangkok. Itu dibuat 3Q tersedia pada tahun 2012 secara global. Ponsel ini dijual dengan harga € 92 termasuk pajak dan subsidi.


Nokia Asha 311


nokia asha 311



Kita bahas tentang prosesor yang di pasang di nokia asha 311 ini sudah didukung oleh prosesor 1GHz dan mencakup 128MB daya rendah saluran tunggal RAM (Mobile DDR). Layar sentuh yang dimiliki oleh phonsel pintar ini adalah 3.0-inch kapasitif (multi point) dengan resolusi 240 x 400 piksel (QVGA). Menurut Nokia itu mampu menampilkan hingga 262 ribu warna wow kerenkan gan. 

Nah selain itu juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang dengan kedalaman diperpanjang fitur lapangan (tidak ada zoom mekanik), tidak ada flash dan memiliki zoom 4 × digital untuk kedua video dan kamera. Kalo ukuran sensor kamera belakang adalah 3,2 megapiksel (2048 x 1536 px), memiliki af/2.8 aperture dan 50 cm untuk rentang fokus infinity. Hal ini mampu merekam video sampai 640 x 480 px pada 15 fps dengan suara mono.

Ya itu sekilas tentang phonsel pintar Nokia asha 311 , semoga bermanfaat untuk kita semua. Bila ada kesalahan informasi mohn maaf. Ada yang lupa yang gak kalah pentingnya untuk kita ketahui adalah baterai. Masa pakai baterai dari BP-4U (1100 mAh) seperti yang diklaim oleh Nokia adalah 7,2 jam waktu bicara, 711-781 jam siaga dan 40 jam pemutaran musik tergantung pada penggunaan aktual. Kartu SIM terletak di bawah baterai yang dapat diakses dengan menghapus panel belakang perangkat. Tidak ada alat yang diperlukan untuk menghapus panel belakang. Sekian dulu ya gan, selamat malam terimakasih sudah rela berkunjung ke situs yang sangat sederhana ini.