Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note sekitar Rp. 5 jutaan dan yang bekas sekitar Rp. 4 jutaan itu lebih, namun itu tergantung dari daerah dan konter bisa sajah kurang dan lebih dari harga di atas.adalah smartphone atau hibrida tablet Android komputer ("phablet"), smartphone ini mulai diperkenalkan pada bulan Oktober 2011 dengan ukuran layara 5.3-inch yang konvensional smartphone, tablet dan lebih besar stylus yang disertakan.

Setelah mengathui Harga Samsung Galaxy Note, seperti di tulis diawal tadi. tipe ini diumumkan oleh Samsung pada IFA 2011 di Berlin. Itu dirilis ke publik dimulai dengan Jerman pada akhir Oktober 2011, dengan negara-negara lain berikutnya tidak lama setelah itu.  Pada sekitar akhir November, barulah mulai tersedia di pasar yang paling utama, termasuk di negara Asia Timur, Eropa dan India.

Pada sekitaran bulan Desember tahun 2011an, Samsung mengumumkan bahwa satu juta Catatan Galaxy yang dikirimkan dalam waktu kurang dari dua bulan, dan bahwa varian Amerika Utara akan tersedia pada bulan Februari 2012 berarti sekitar dua bulanan. Pada bulan Januari 2012, versi AS Catatan Galaxy note ini tampil di 2012 CES di Las Vegas, yang memungkinkan pers untuk mendapatkan tampilan awal pada perangkat baru tersebut.

Tahu gak gan bahwa pada kuartal pertama 2012 dari bln Januari sampai bln Maret,sampai  5 juta berhasil terjual . Terus pada 1 Juni 2012, Samsung mengumumkan bahwa 7 juta telah dikirimkan mantap. Pada tanggal 15 Agustus 2012, Samsung mengumumkan bahwa 10 juta perangkat telah terjual. Dan sampai sekarang samrtphone samsung galaxy note masih banyak yang menggunakannya.

Samsung Galaxy Note

harga samsung galaxy


Smartphone ini dengan 135 mm (5,3 in) layar, yang berukuran antara smartphone seperti Galaxy S II dan tablet Galaxy Tab. PC World Australia berpendapat bahwa Samsung Galaxy Note terlalu besar untuk menjadi sebuah ponsel yang benar, Di karenakan kesulitan menggunakannya untuk satu tangan. Hybrid ini sedang disebut phablet oleh Forbes dan Engadget.

Spesifikasi Smartphone samsung galaxy note ini menggunakan Hardware perangkat yang meliputi sebagai berikut :
  • dual-core 1.4 GHz ARM Cortex A9 Exynos 4210 SoC processor atau 1,5 GHz Qualcomm MSM8660 Snapdragon SoC S3 prosesor (AT & T, SK Telecom, KT, LG U +, DoCoMo)
  • Mali 400MP GPU (Exynos) / Adreno 220 (Snapdaragon)
  • a 5.29 "HD Super AMOLED display dengan RGBG-Matrix (PenTile) dan WXGA (1.280 x 800) resolusi
  • kamera 8-megapiksel utama yang bisa merekam video 1080p, dan 2-megapiksel menghadap ke depan kamera
  • 802.11 a / b / g / n (2,4 / 5 GHz) dukungan untuk Wi-Fi
  • Quad-band HSPA + 21Mbit / s 850/900/1900/2100 dukungan jaringan seluler dukungan, LTE untuk varian Korea Amerika, Jepang, dan Amerika Utara
  • Global positioning menggunakan kedua a-GPS dan sistem GLONASS.
Smartphone samsung galaxy note ini memiliki kamera dengan ukuran 8-megapiksel (2.448 x 3.264 piksel) kamera utama dengan flash pada panel belakang, dan 2 megapiksel (1.200 x 1.600 piksel) kamera di bagian depan, terutama untuk panggilan telepon video. Penutup lensa yang jelas dari kamera utama terletak flush dengan panel belakang, mengekspos ke goresan yang sama bahwa panel mungkin menderita, yang telah menjadi sumber kritik. Namun, kualitas foto yang diambil dengan kamera utama memiliki pujian . Rekaman video melalui kamera utama adalah 1080p ("Full HD") pada 30 frame per detik. Foto-editing dan video-editing software disertakan dengan perangkat. Nah gimana gan siap untuk memiliki smartphone ini, jangan tunda lagi apalagi bagi kalain yang memiliki hobi foto - foto.

Selain smartphone samsung galaxy note, masih bnayk smartphone yang tidak kalah spesifikasi dari type ini. Jika anda ingin mengetahui informasi harga dari type lain bisa langsung di cek di harga samsung galaxy terbaru.